Kamis, 18 Januari 2018

Restoran

Gadget

Notch Remover, Penghilang Lekuk pada Layar iPhone X

Rabu, 15 November 2017

article thumbnail Aplikasi tersebut berfungsi secara efektif menghilangkan notch (lekuk) pada iPhone X dengan menambahkan bilah hitam ke bagian atas gambar, yang dapat Anda setel sebagai wallpaper dari menu...
Selanjutnya..

Tiga Unik Seri Yoga Lenovo

Minggu, 22 November 2015

article thumbnail Inilah  keunikan ketiganya. Lenovo Yoga 900. Bodinya tipis dan ringan. Engsel antara layar dan keyboard inilah yang menjadi keunikannya. Terdiri atas 813 keping baja, engsel dapat diputar hingga...
Selanjutnya..

Artikel lainnya
Baner

Polisi Bogor, Tangkap Begal!

  • PDF

Begal merajalela di Bogor, dan korbannya, para pemilik motor sudah berjatuhan. Mereka, para pembegal itu dengan sadis menganiaya tanpa pandang bulu.

Tiap hari berita kehilangan motor terus terjadi. Di mana polisi Bogor? Kenapa polisi seperti terkesan tak berdaya menghadapi mereka? Kepada Wali Kota, tolong desak kepolisian untuk aktif dan memburu para begal. Mereka sudah benar-benar membuat kami resah. Polisi jangan sampai kalah dengan para pembegal itu. Kami mendukung jika polisi menembak para begal yang juga main tembak itu. (Kusnuh, Pacilong. Bogor)

 

 

Perumahan Vila Bogor Indah Jadi Pasar

  • PDF

Setiap Hari Sabtu jalan masuk perumahan Vila Bogor Indah II  berubah menjadi "pasar." Pinggir jalan banyak orang berjualan dan pada akhirnya meninggalkan sampah. Sangat mengherankan kondisi ini dibiarkan oleh pihak Kelurahan. Bahkan saya melihat ada semacam retribusi ditarik seseorang, entah siapa yang menyuruh, kepada para pedagang.

Saya minta pasar dadakan ini digusur. Perumahana Yasmin pun dulu pernah mengalami ini dan pihak kelurahan membersihkannnya. Kini perumahan Yasmis bebas pedagang yang bikin macet jalanan.

Ayo Pak Lurah Ciparigi dan developer jangan diam saja.  Bersihkan para pedagan  yang bikin macet jalan itu.  Kerja...kerja....kerja dong.

(Nia,  warga Vila Bogor Indah).

 

 

Tangkap Pelajar Tawuran

  • PDF

Peristiwa pembacokan terhadap pelajar SMK Wirabuana, Bojonggede, Adi Nugroho  Selasa 22 Oktober di Bojonggede oleh sekelompok pelajar lain perlu diusut tuntas. Pelakunya dari sebuah sekolah lain jelas gampang dilacak dan ditangkap. Polisi harus menghukum mereka seberat-beratnya.

Sudah lama para pelajar pembuat onar yang sudak tawuran itu membuat resah masyarakat. Saya mengharap polisi lebih sigap untuk menghentikan ulah mereka. Polisi jangan sampai kalah sama pelajar semacam ini.

Kepada masyarakat, saya mengharap, lebih peduli dan bergerak lebih dulu jika polisi belum datang jika melihat ada pelajar yang bersiap tawuran atau menganiaya pelajar lain. Kita tak ingin ada nyawa melayang karena kepengecutan anak-anak yang hanya berani main keroyok itu. (Tari, Bojonggede)

Lampu Putih Menyilaukan

  • PDF

Saya mengharap kepolisian Bogor merazia motor atau mobil yang memakai lampu putih. Lampu ini bukan lampu standar kendaraan yang dipakai di jalanan umum. Sangat menyilaukan, membahayakan pengemudi lain,  dan menunjukkan keegoisan pemiliknya.


Jelas pemakaian lampu yang menyilaukan dan membahayakan pengemudi lain melanggar Undang-Undang Lalu Lintas. Kepolisian Bogor berhak menindak, terutama mobil, yang memakai lampu ini di jalan raya dalam kota.


Bagi pemilik mobil yang memakai lampu putih, saya imbau untuk tak memakai lampu itu lagi. Sadarlah, sikap Anda itu menunjukkan Anda tidak mempunyai empati, egois, juga sewenang-wenang. Anda mestinya malu terhadap diri Anda sendiri. (Bambang, Ciomas)

Cabut Poster Kampanye di Pohon

  • PDF

Beberapa minggu ini makin gencar sejumlah calon wali kota Bogor memperkenalkan diri ke publik. Salah satu caranya dengan membuat sebanyak mungkin poster dan spanduk yang digantungkan di banyak tempat, termasuk dipaku di pohon-pohon. Baik di jalan raya maupun pohon di kompleks perumahan.


Saya menyesalkan para calon wali kota dan tim suksesnya yang memaku pohon-pohon  dengan spanduk wajah wali kota itu. Apakah mereka tidak sadar itu bisa membuat pohon busuk dan kemudian mati? Apakah calon wali kota itu tidak tahu bahwa duit rakyat sudah dipakai untuk membayar Dinas Pertamanan untuk menjaga dan merawat pohon-pohon itu?


Saya minta Dinas Pertamanan mencabut semua spanduk yang dipakukan ke pohon-pohon. Juga para penghuni kompleks perumahan tak perlu segan untuk mencabuti spanduk, postes para calon wali kota, caleg dan siapa pun yang dipakukan ke pohon. Pohon itu dalam beberapa tahun akan segera mati dan diperlukan waktu lebih lama untuk menjadikannnya besar kembali.


Saya mengajak untuk siapa pun tidak memilih calon wali kota yang tidak perduli pada kelestarian lingkungan dan tidak menghargai pada kesehatan dan kebersihan pohon, hal yang justru menjadi daya tarik Bogor. (Lina, Cilebut)

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL

intalk.eu - Situs web ini dijual! - intalk Sumber daya dan Informasi.