Selasa, 22 Mei 2018

Restoran

Gadget

Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Hadir di Indonesia

Senin, 26 Februari 2018

article thumbnail "Sudah bisa pre order di Indonesia malam ini tepat Pukul 00.00 WIB di situs www.galaxylaunchpack.com," ujar Product Marketing Manager PT Samsung Electronics Indonesia, Annisa Maulina, dalam...
Selanjutnya..

Notch Remover, Penghilang Lekuk pada Layar iPhone X

Rabu, 15 November 2017

article thumbnail Aplikasi tersebut berfungsi secara efektif menghilangkan notch (lekuk) pada iPhone X dengan menambahkan bilah hitam ke bagian atas gambar, yang dapat Anda setel sebagai wallpaper dari menu...
Selanjutnya..

Artikel lainnya
Baner

Cabut Poster Kampanye di Pohon

  • PDF

Beberapa minggu ini makin gencar sejumlah calon wali kota Bogor memperkenalkan diri ke publik. Salah satu caranya dengan membuat sebanyak mungkin poster dan spanduk yang digantungkan di banyak tempat, termasuk dipaku di pohon-pohon. Baik di jalan raya maupun pohon di kompleks perumahan.


Saya menyesalkan para calon wali kota dan tim suksesnya yang memaku pohon-pohon  dengan spanduk wajah wali kota itu. Apakah mereka tidak sadar itu bisa membuat pohon busuk dan kemudian mati? Apakah calon wali kota itu tidak tahu bahwa duit rakyat sudah dipakai untuk membayar Dinas Pertamanan untuk menjaga dan merawat pohon-pohon itu?


Saya minta Dinas Pertamanan mencabut semua spanduk yang dipakukan ke pohon-pohon. Juga para penghuni kompleks perumahan tak perlu segan untuk mencabuti spanduk, postes para calon wali kota, caleg dan siapa pun yang dipakukan ke pohon. Pohon itu dalam beberapa tahun akan segera mati dan diperlukan waktu lebih lama untuk menjadikannnya besar kembali.


Saya mengajak untuk siapa pun tidak memilih calon wali kota yang tidak perduli pada kelestarian lingkungan dan tidak menghargai pada kesehatan dan kebersihan pohon, hal yang justru menjadi daya tarik Bogor. (Lina, Cilebut)

Tertibkan Games Online

  • PDF

Tolong untuk DPRD atau minimal  Dinas Pariwisata, tertibkan warnet yang  menyediakan game online di dalamnya. Warnet semacam ini marak di Bogor dan merambah hingga perumahan.  Anak-anak sekolah banyak terjebak pada permainan games online yang hanya menguntungkan pengusaha tak bertanggung jawab.
Bayangkan, warnet semacam ini buka 24 jam, anak-anak dan remaja Bogor yang tak terkontrol berjam-jam berada di dalamnya tanpa diketahui orangtua mereka. Pemerintah Kota Bogor harus segerta turun tangan karena mudaratnya lebih besar ketimbang manfaatnya. (Kiran-Ciomas)

Penambahan Transjakarta dan Bahan Bakar Gas

  • PDF

Bogorkronik.com - Rencana Gubernur Joko Widodo menambah 600 unit bus transjakarta pada 2013 menggembirakan bagi pengguna transjakarta. Namun, sesungguhnya, kehadiran bus transjakarta yang menggunakan bahan bakar gas itu bukan tanpa masalah. Selanjutnya...

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL

intalk.eu - Situs web ini dijual! - intalk Sumber daya dan Informasi.