Jumat, 15 Desember 2017

Restoran

Gadget

Notch Remover, Penghilang Lekuk pada Layar iPhone X

Rabu, 15 November 2017

article thumbnail Aplikasi tersebut berfungsi secara efektif menghilangkan notch (lekuk) pada iPhone X dengan menambahkan bilah hitam ke bagian atas gambar, yang dapat Anda setel sebagai wallpaper dari menu...
Selanjutnya..

Tiga Unik Seri Yoga Lenovo

Minggu, 22 November 2015

article thumbnail Inilah  keunikan ketiganya. Lenovo Yoga 900. Bodinya tipis dan ringan. Engsel antara layar dan keyboard inilah yang menjadi keunikannya. Terdiri atas 813 keping baja, engsel dapat diputar hingga...
Selanjutnya..

Artikel lainnya
Baner

Lambannya Petugas Imigrasi Bogor

  • PDF

Mohon kepada Kepala Kantor Imigrasi Bogor memperhatikan petugas yang bertanggungjawab atas pengambilan paspor.  Pekan lalu saya mengambil paspor ke loket yang terletak di kanan depan kantor Imigrasi Bogor. Hampir setengah jam menunggu, tak juga dipanggil-panggil. Saya tanya penunggu yang lain, mereka bilang sudah menunggu lama juga. Hampir satu jam.  Ketika saya tengok, tak ada petugas di dalamnya dan entah pergi ke mana. Jadi bisa dibilang setengah jam tidak ada aktivitas di loket ini.

Aneh, pelayanan di bidang lain baik, justru di tempat pengambilan paspor amburadul. Tolong diganti petugas seperti ini, yang tampak tidak sigap dan bertanggungjawab.

Resita (Ciluar). Bogor

 

BRI Bogor yang Mengecewakan

  • PDF

Sebagai nasabah BRI, beberapa kali saya kecewa dengan pelayanan BRI. Tidak hanya sering offline, juga sangat lama.

Pekan lalu saya akan menabung di BRI Padjadjaran, Bogor. Hampir menunggu tiga jam untuk kemudian dipanggil nama saya. Saya bertanya, kenapa lama. Petugas menyatakan, itu karena kemarin offline sehingga nasabah menumpuk.

Mengesalkan karena saya melihat banyak meja teller yang kosong entah ke mana orangnya. Mungkin tidak masuk.

Saya minta BRI memperbaiki diri dan pelayanan. Petugas satpamnya ramah, tapi pelayanannya menyedihkan.

Ira, Cibinong

 

 

Mahalnya Uang SPP SMAN 1 Bogor

  • PDF

Sebagai orangtua saya sangat heran dengan mahalnya uang SPP SMAN 1 Bigor. Sebesar Rp 700 ribu. Bagaimana mungkin sekolah negeri bisa semahal itu. Jika kita melihat selama ini sekolah itu sudah demikian baik fasilitasnya karena uang sekolah dan uang sumbangan sebelumnya, harusnya tak ada lagi beban besar yang diwujudkan dalam besarnya SPP murid-murid baru. Sekolah yang baik, harusnya biayanya makin turun, bukan makin naik.

Saya meminta wali kota untuk memeriksa mekanisme penetapan biaya SPP di sekolah-sekolah negeri Bogor supaya kami tidak merasa dibodohi secara terang-terangan. Ingat SPP itu sekadar untuk membantu kelancaran siswa, bukan untuk biaya macam-macam, termasuk misalnya, jalan-jalan guru.

Endah

Ciomas.

(alamat di redaksi)

Jungle Land Tidak Menegur Perokok

  • PDF

Saya kecewa dengan pengelola  Taman Rekreasi Jungle Land, Kabupaten Bogor,  yang benar benar membiarkan perokok dengan seenak perutnya merokok di dalam kawasan wisata ini,

Mestinya, pihak pengelola melarang para perokok dan membuat papan penguman besar. Di luar negeri taman rekreasi selalu bebas asap rokok. Jika Jungle Land tidak melarang perokok, maka saya tidak heran kalau tempat wisata ini akan dijauhi pengunjung. Setidaknya saya tidak akan membawa anak atau keluarga saya ke tempat itu lagi.

Bernabas Sahiang

JL. Riau

Jakarta

Batasi Murid SD dari Kabupaten Bogor

  • PDF

Wali Kota Bogor Bima Arya harus mengeluarkan aturan agar ada pembatasan murid dari Kabupaten Bogor yang mendaftar sekolah-sekolah di Bogor.

Ini karena nilai-nilai ujian dari, terutama SD Kabupaten Bogor, banyak lebih tinggi dari SD-SD terkemuka di kota Bogor. Sangat aneh, karena SD dari kabupaten Bogor itu, bukan SD yang dikenal favorit.  SMPN Kota Bogor tidak bisa menolak karena memang nilainya "tinggi."

Tidak adanya standar nilai akan merugikan lulusan SD Kota Bogor yang melanjutkan ke SMPN Kota Bogor.   Lulusan SD Kabupaten Bogor yang nilai-nilainya bisa demikian tinggi masuk SD Kota Bogor  dan menggeser anak-anak dari sekolah bahkan  SD favorit Bogor pun.

Silakan Dinas Pendidikan mengecek ini semua. Saya mendengar sejumlah  anggota DPRD menolak wacana pembatasan ini. Tapi, ternyata itu karena mereka tinggal di Kabupaten Bogor. Wali Kota Bima Arya harus berani mengeluarkan aturan pembatasan ini karena ini pun sudah dilakukan di Jakarta dan Bandung. Bima jangan takut membuat aturan yang bagus dan adil untuk warga Bogor

Titik (Ciomas)

 

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL

intalk.eu - website ini untuk jual! - Sumber dan Informasi intalk terbaik.