Sabtu, 18 Agustus 2018

Restoran

Gadget

Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Hadir di Indonesia

Senin, 26 Februari 2018

article thumbnail "Sudah bisa pre order di Indonesia malam ini tepat Pukul 00.00 WIB di situs www.galaxylaunchpack.com," ujar Product Marketing Manager PT Samsung Electronics Indonesia, Annisa Maulina, dalam...
Selanjutnya..

Notch Remover, Penghilang Lekuk pada Layar iPhone X

Rabu, 15 November 2017

article thumbnail Aplikasi tersebut berfungsi secara efektif menghilangkan notch (lekuk) pada iPhone X dengan menambahkan bilah hitam ke bagian atas gambar, yang dapat Anda setel sebagai wallpaper dari menu...
Selanjutnya..

Artikel lainnya
Baner

Jalur Puncak Akan Dibangun Kereta Gantung

  • PDF

Bogorkronik.Com- Pemerintah Kabupaten Bogor sudah menetapkan alternatif yang dinilai paling tepat untuk mengatasi kemacetan di jalur puncak. Jalan keluar itu adalah dengan membangun kereta gantung dan monorel antara Ciawi hingga Puncak Pass sejauh 12 kilometer.  Pembangunan ini sekaligus diiringi dengan penataan transportasi puncak secara terpadu.

Selanjutnya...

Disesalkan, Warga Yang Diam Melihat Pemerkosaan

  • PDF

Sejumlah tokoh masyarakat dan polisi menyesalkan warga yang diam melihat ulah Sarifudin alias Aip, 30 tahun, yang menyeret dan memperkosa seorang buruh, ES, 27 tahun, pada Kamis lalu. Polisi mengharap jika ada kejadian seperti itu warga beramai-ramai mencegah atau segera melapor ke polisi. Warga tidak perlu takut, apalagi, kejadian itu jelas sebuah kejahatan. Ketua RT diminta untuk segera melapor polisi dan berani untuk bersama warga menindak preman yang jelas merugikan masyarakat. Selanjutnya...

Warga Lebih Senang Wali Kota Artis

  • PDF

Kalangan artis rupanya menjadi pilihan warga Bogor untuk dijadikan wali kota. Mereka lebih menarik ketimbang calon dari partai politik atau tokoh masyarakat sekali pun. Demikian  hasil survei yang dilakukan Smart Pol., lembaga survei milik Departemen Statistik IPB. Tiga artis Bogor yang dipilih warga itu, Pasha Ungu, Syahrul Gunawan, dan Syahrini. Selanjutnya...

Libur 3 Hari Bogor Penuh Sesak

  • PDF

BOGORKRONIK- Libur panjang sejak Jumat hingga Minggu kemarin membuat lalu lintas kota Bogor padat. Ribuan kendaraaterutama dari Jakarta menyesaki Bogor sejak hari Jumat. Mal-mal dan factory outlet panen pengunjung. Bahkan mal yang kini termegah di Bogor, Botani Mal, tak bisa menampung parkir kendaraan.

Selanjutnya...

Anak Jalanan Makin Meresahkan

  • PDF


Bogorkronik.Com -Jumlah anak jalanan di Kota Bogor diperkirakan semakin bertambah saja dari hari ke hari. Mereka kini tidak lagi hanya nongkrong di jalan-jalan protokol, tapi sudah menyebarkan hingga ke jalan-jalan biasa, khususnya yang dilewati angkot. Tidak hanya meminta-meminta, bermain gitar, tapi juga membawa perangkat karaoke yang dibawa naik ke dalam angkot. Mengamen dengan karaoke di dalam mobil ini awalnya hanya marak di jalur pantura.


Para anak jalanan itu pada setiap perempatan dan  jumlahnya bisa mencapai hingga belasan orang. Yang paling banyak, jika di perempatan, adalah para pengamen tanggung. Mereka berbaur dengan pengemis anak-anak yang biasanya diawasi dari jauh oleh orangtua atau koordinator mereka. Para pengemis semacam ini bisa dilihat di jalan di depan Terminal Baranangsiang atau di Jalan Padjadjaran di lampu-lampu lalu lintas. “Yang membuat risih, mereka kadang kalau tak diberi uang meminta apa yang kita minum atau makan,” ujar Sinta, warga Perumahan Indraprasta.

Selanjutnya...

Membuat Biografi

  • PDF

 

Menerima pembuatan biograf.  Dikerjakan oleh sejumlah ahli komunikasi dan media massa yang berpengalaman dalam membuat sejumlah biografi tokoh-tokoh terkenal di Indonesia, seperti bekas Kapolri Jenderal (Purn.) Widodo Budidarmo, Jenderal (Purn.)  Rudini, Tauqik Kiemas, Pengacara Juniver Girsang,   dan sebagainya.

Sebuah biografi tidak hanya mencatat jejak perjalanan seseorang dengan segala suka dukanya, tapi juga bertujuan memberi inspirasi pada siapa pun untuk  berpikir, bertindak, dalam  menghadapi gelombang kehidupan. Biografi  tak hanya untuk orang terkenal, tapi juga bisa untuk siapa pun  -sejauh  kehidupannya  memang layak untuk dijadikan suri teladan.

Tertarik untuk membuat biografi Anda atau orang yang Anda kenal, silakan kirim email  ke Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya atau SMS  ke-081294938978.

 

Heboh Hotel Amaroossa vs Tugu Kujang

  • PDF


Protes pembangunan Hotel Amaroossa yang dinilai melecehkan keberadaan Tugu Kujang  makin kecang. Sejumlah  elemen masyarakat silih berganti memprotes dan menuntut Pemerintah Kodya Bogor menghentikan pembangunan hotel yang dinilai mengganggu tata kota dan estetika keberadaan monument yang menjadi ikon Bogor.


Salah satu suara paling keras muncul dari budayan Bogor Eman Sulaeman. “Keberadaannya yang menutupi Tugu Kujang sangat tidak pantas,” kata budayawan yang pendapatnya  banyak dijadikan acuan dan didengar masyarakat dan para tokoh Bogor tersebut. Menurut Eman, kujang merupakan senjata pusaka tradisional  asal Sunda yang diyakini memiliki kekuatan gaib. Senjata ini diperkirakan sudah  ada sejak abad 14 saat Kerajaan Padjadjaran di bawah pimpinan Prabu Siliwangi. Senjata kujang ditemukan di daerah Bogor dan karena itu dijadikan simbol  kota hujan ini.

 

Selanjutnya...

Kemacetan Jalan Sholeh Iskandar Makin Parah

  • PDF



Bogorkronik.com - Kemacetan di ruas Jalan Sholeh Iskandar makin menjadi-jadi. Berdasarkan pantauan Bogor Kronik, kemacetan itu tidak hanya berlangsung siang hari, juga malam hingga pukul 21.00. “Sudah keterlaluan, dan Pemkot seperti tak melihat ini semua,” kata Hardi, warga Cimanggu yang setiap hari melintas jalan tersebut untuk menuju tol arah Jakarta.

Selanjutnya...

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL

intalk.eu - Situs web ini dijual! - intalk Sumber daya dan Informasi.