Rabu, 17 Oktober 2018

Restoran

Gadget

Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Hadir di Indonesia

Senin, 26 Februari 2018

article thumbnail "Sudah bisa pre order di Indonesia malam ini tepat Pukul 00.00 WIB di situs www.galaxylaunchpack.com," ujar Product Marketing Manager PT Samsung Electronics Indonesia, Annisa Maulina, dalam...
Selanjutnya..

Notch Remover, Penghilang Lekuk pada Layar iPhone X

Rabu, 15 November 2017

article thumbnail Aplikasi tersebut berfungsi secara efektif menghilangkan notch (lekuk) pada iPhone X dengan menambahkan bilah hitam ke bagian atas gambar, yang dapat Anda setel sebagai wallpaper dari menu...
Selanjutnya..

Artikel lainnya
Baner

Karya Bhakti Jadi RSUD Kota Bogor Pertama

  • PDF
Share

Yayasan Karya Bhakti menyerahkan pengelolaan Rumah Sakit Karya Bhakti kepada pemerintah Kota Bogor. Penyerahan itu dilakukan setelah hak kelola yayasan atas rumah sakit itu berakhir kemarin. 

Menurut Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, sesuai surat kerja sama tertanggal 6 Agustus 1984, Yayasan Karya Bhakti diberi hak mengelola dan menguasai aset Pemerintah Kota Bogor selama 30 tahun.

Menurut Bima,  RS Karya Bhakti dijadikan Rumah Sakit Umum Daerah sekaligus menjadi rumah sakit pertama yang dikelola langsung oleh Pemerintah Kota Bogor. “Jadi, tidak ada lagi masyarakat yang kurang mampu ditolak dan tidak dilayani saat sakit," kata Bima saat meresmikan RSUD Kota Bogor itu Kamis pekan lalu.

Dokter dan pegawai yang telah bekerja di RS Karya Bhakti  yang berjumlah 429 orang  akan tetap dipekerjakan di RSUD. Sebab  tenaga mereka memang dibutuhkan. “Bahkan kami masih kekurangan dokter spesialis,” kata Direktur Utama RSUD Kota Bogor  Triwanda Erlan.

Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Syarif Hidayat mengatakan, untuk dana pengelolaan awal RSUD dalam satu tahun  Rp 20 miliar. Jumlah itu belum termasuk bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebesar Rp 4,5 miliar. "Dana ini untuk operasional, penambahan ruangan, alat-alat kesehatan," kata dia.

Ketua Yayasan Karya Bhakti Aryo Seno mengatakan pihaknya tetap berkiprah dalam melayani masyarakat di bidang kesehatan.  “Kami tidak lagi di sini. Sekarang kami sudah bangun rumah sakit baru dan sudah beroperasi," kata Aryo. (Koran Tempo)

 

intalk.eu - Situs web ini dijual! - intalk Sumber daya dan Informasi.