Rabu, 18 Juli 2018

Restoran

Gadget

Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Hadir di Indonesia

Senin, 26 Februari 2018

article thumbnail "Sudah bisa pre order di Indonesia malam ini tepat Pukul 00.00 WIB di situs www.galaxylaunchpack.com," ujar Product Marketing Manager PT Samsung Electronics Indonesia, Annisa Maulina, dalam...
Selanjutnya..

Notch Remover, Penghilang Lekuk pada Layar iPhone X

Rabu, 15 November 2017

article thumbnail Aplikasi tersebut berfungsi secara efektif menghilangkan notch (lekuk) pada iPhone X dengan menambahkan bilah hitam ke bagian atas gambar, yang dapat Anda setel sebagai wallpaper dari menu...
Selanjutnya..

Artikel lainnya
Baner

Rachmat Yasin Berkelahi

  • PDF
Share

Memalukan sikap yang ditunjukkan Rachmat Yasin dan Akil Mochtar. Sama-sama menjadi tahanan KPK karena kasus korupsi, keduanya kemarin berantem di sel penjara.

 

Tidak adu fisik, tapi adu mulut. "Sekarang mereka kena skorsing sebulan tidak boleh dijenguk keluarga," kata juru bicara KPK Johan Budi.

Johan tidak menyebut apa pangkap perkelahian itu. Tapi, sejumlah sumber, menyebut percekcokan itu diawali saling ledek antar keduanya. "Lalu mereka saling maki dengan bahasa kasar," kata sumber ini. Percekcokan itu terjadi Selasa, 5 Agustus lalu, petang dan terus berlanjut hingga malam hari serta esoknya.

Akil dan Rachmat Yasin dikenal memang sama-sama temperamental. Akil terlibat kasus suap untuk memenangkan sengketak pilkada di sejumlah tempat saat menjadi Ketua Mahkamah Konstitusi, sedang Yasin terlibat korupsi dalam pembebasan lahan di Kabupaten Bogor.  Menurut sumber Bogorkronik, akibat perseteruan keduanya, sejumlah tahanan KPK, meminta kepada KPK agar keduanya dipisahkan tahanannya, saling berjauhan, atau dipindahkan ke luar KPK.

intalk.eu - Situs web ini dijual! - intalk Sumber daya dan Informasi.