Kamis, 18 Januari 2018

Restoran

Gadget

Notch Remover, Penghilang Lekuk pada Layar iPhone X

Rabu, 15 November 2017

article thumbnail Aplikasi tersebut berfungsi secara efektif menghilangkan notch (lekuk) pada iPhone X dengan menambahkan bilah hitam ke bagian atas gambar, yang dapat Anda setel sebagai wallpaper dari menu...
Selanjutnya..

Tiga Unik Seri Yoga Lenovo

Minggu, 22 November 2015

article thumbnail Inilah  keunikan ketiganya. Lenovo Yoga 900. Bodinya tipis dan ringan. Engsel antara layar dan keyboard inilah yang menjadi keunikannya. Terdiri atas 813 keping baja, engsel dapat diputar hingga...
Selanjutnya..

Artikel lainnya
Baner

Gerakkan Mouse Mycestro Pakai Jempol

  • PDF
Share

 

MENGGERAKKAN mouse menggunakan tangan hal biasa. Bagaimana jika mouse menggunakan jari? Mycestro, jawabannya. Mouse 3D ini dapat digerakan hanya dengan jari dan jempol. Caranya, letakkan Mycestro pada jari yang ingin Anda gunakan untuk menggerakkan crusor. Mycestro yang tampak seperti cincin ini memiliki tiga tombol touch-sensitive yang masing-masing bekerja sebagai individual mouse button (kiri, tengah dan kanan).

Dengan menggesekkan ibu jari,  semua tombol akan mengaktifkan scrolling. Untuk benar-benar mengendalikan kursor pada layar, Anda harus melambaikan jari di depan monitor. Gerakan-gerakan ini tentu mengingatkan pada banyak gerakan yang dikendalikan komputer, seperti Microsoft Kinnec.

HARUS SABAR

Mycestro berwarna putih akan dijual 79 dolar AS (setara Rp75 ribuan). Sementara warna lainnya termasuk cyan, magenta, kuning dan hitam 99 dolar AS atau Rp990 ribu. Anda ingin membeli? Harus sabar menanti. Karena, produk ini mulai dipasarkanke publik setelah Oktober 2013. (junius/ak)

 

LAST_UPDATED2
intalk.eu - Situs web ini dijual! - intalk Sumber daya dan Informasi.