Kamis, 20 September 2018

Restoran

Gadget

Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Hadir di Indonesia

Senin, 26 Februari 2018

article thumbnail "Sudah bisa pre order di Indonesia malam ini tepat Pukul 00.00 WIB di situs www.galaxylaunchpack.com," ujar Product Marketing Manager PT Samsung Electronics Indonesia, Annisa Maulina, dalam...
Selanjutnya..

Notch Remover, Penghilang Lekuk pada Layar iPhone X

Rabu, 15 November 2017

article thumbnail Aplikasi tersebut berfungsi secara efektif menghilangkan notch (lekuk) pada iPhone X dengan menambahkan bilah hitam ke bagian atas gambar, yang dapat Anda setel sebagai wallpaper dari menu...
Selanjutnya..

Artikel lainnya
Baner

Tangkap Pelajar Tawuran

  • PDF
Share

Peristiwa pembacokan terhadap pelajar SMK Wirabuana, Bojonggede, Adi Nugroho  Selasa 22 Oktober di Bojonggede oleh sekelompok pelajar lain perlu diusut tuntas. Pelakunya dari sebuah sekolah lain jelas gampang dilacak dan ditangkap. Polisi harus menghukum mereka seberat-beratnya.

Sudah lama para pelajar pembuat onar yang sudak tawuran itu membuat resah masyarakat. Saya mengharap polisi lebih sigap untuk menghentikan ulah mereka. Polisi jangan sampai kalah sama pelajar semacam ini.

Kepada masyarakat, saya mengharap, lebih peduli dan bergerak lebih dulu jika polisi belum datang jika melihat ada pelajar yang bersiap tawuran atau menganiaya pelajar lain. Kita tak ingin ada nyawa melayang karena kepengecutan anak-anak yang hanya berani main keroyok itu. (Tari, Bojonggede)

intalk.eu - Situs web ini dijual! - intalk Sumber daya dan Informasi.