Rabu, 18 Juli 2018

Restoran

Gadget

Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Hadir di Indonesia

Senin, 26 Februari 2018

article thumbnail "Sudah bisa pre order di Indonesia malam ini tepat Pukul 00.00 WIB di situs www.galaxylaunchpack.com," ujar Product Marketing Manager PT Samsung Electronics Indonesia, Annisa Maulina, dalam...
Selanjutnya..

Notch Remover, Penghilang Lekuk pada Layar iPhone X

Rabu, 15 November 2017

article thumbnail Aplikasi tersebut berfungsi secara efektif menghilangkan notch (lekuk) pada iPhone X dengan menambahkan bilah hitam ke bagian atas gambar, yang dapat Anda setel sebagai wallpaper dari menu...
Selanjutnya..

Artikel lainnya
Baner

Henidar Amroe: Rahasia Langsing

  • PDF
Share

Henidar Amroe makin cantik. Demikian komentar sejumlah orang melihat penampilan perempuan Bogor ini dalam sinetron “Para Pencari Tuhan” yang tayang setiap bulan Ramadan. Dalam sinetron itu Henidar berperan sebagai seorang janda yang diperebutkan dua lelaki paruh baya.


Lahir di Bogor 11 April 1952, nama Henidar berkibar sebagai peragawati top pada tahun 80-an. Setelah dunia peragawati perlahan-lahan ia tinggalkan, ia kemudian terjun dalam sejumlah fim dan sinetron.  Tak kurang dari sepuluh film pernah ia bintangi, termasuk film “Petualangan Sherina” yang disebut-sebut sebagai salah satu film terbaik anak-anak.
Memiliki tinggi sekitar 172-an sentimeter, Henidar termasuk salah satu perempuan yang dikarunia tubuh tetap langsing. Ia sendiri mengaku tak pernah melakukan diet apa pun.  Dia menyatakan menjalankan hidup apa adanya. Mengalir dan berusaha berpikir positif.  Yang pasti, sementara teman seangkatannya kini  “tak terdengar”, para penggemar wanita berdarah Jawa, Sunda, Padang dan Inggris ini tetap bisa menikmati  wajah dan aktingnya sepanjang bulan Ramadan.

 

intalk.eu - Situs web ini dijual! - intalk Sumber daya dan Informasi.