Selasa, 11 Desember 2018

Restoran

Gadget

Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Hadir di Indonesia

Senin, 26 Februari 2018

article thumbnail "Sudah bisa pre order di Indonesia malam ini tepat Pukul 00.00 WIB di situs www.galaxylaunchpack.com," ujar Product Marketing Manager PT Samsung Electronics Indonesia, Annisa Maulina, dalam...
Selanjutnya..

Notch Remover, Penghilang Lekuk pada Layar iPhone X

Rabu, 15 November 2017

article thumbnail Aplikasi tersebut berfungsi secara efektif menghilangkan notch (lekuk) pada iPhone X dengan menambahkan bilah hitam ke bagian atas gambar, yang dapat Anda setel sebagai wallpaper dari menu...
Selanjutnya..

Artikel lainnya
Baner

Jokowi Berlebaran di Bogor, Warga Silakan Datang

  • PDF
Share

Presiden Jokowi akan membuka pintu Istana Bogor untuk menerima warga Bogor pada lebaran Jumat besok. Jadwal silaturahmi itu mulai pukul 09.30 sampai pukul 11.

Sebelumnya Presiden akan melakukan sholat Idul Fitri di Kebun Raya. Sebelum menerima warga, Presiden akan bersilaturahmi terlebih dulu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan istri.

Menurut keterangan protokol Istana, pintu masuk, untuk warga, adalah pintu di seberang Gedung BCA, Jalan Juanda. Diharapkan warga naik kendaraan umum karena ruang parkir yang terbatas.

Begitu pukul sebelas selesai, Presiden akan melakukan shalat Jumat.

Sejumlah warga antusias menyambut kabar Jokowi berlebaran di Bogor. “Kami akan ke sana,” kata Riman, warga Kedungbadak.

Sejak dipilih menjadi Presiden, Jokowi memang memilih Bogor sebagai tempat tinggal. Alasan Jokowi, ia senang dengan pemandangan Kebun Raya yang luas dan hijau. (kis)