Kamis, 20 September 2018

Restoran

Gadget

Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Hadir di Indonesia

Senin, 26 Februari 2018

article thumbnail "Sudah bisa pre order di Indonesia malam ini tepat Pukul 00.00 WIB di situs www.galaxylaunchpack.com," ujar Product Marketing Manager PT Samsung Electronics Indonesia, Annisa Maulina, dalam...
Selanjutnya..

Notch Remover, Penghilang Lekuk pada Layar iPhone X

Rabu, 15 November 2017

article thumbnail Aplikasi tersebut berfungsi secara efektif menghilangkan notch (lekuk) pada iPhone X dengan menambahkan bilah hitam ke bagian atas gambar, yang dapat Anda setel sebagai wallpaper dari menu...
Selanjutnya..

Artikel lainnya
Baner

Presiden Hadiri Penganugerahan Gelar Doktor Kehormatan Kepada Taufiq Kiemas

  • PDF
Share

 

Bogorkronik.com - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono turut menghadiri undangan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas yang menerima pengukuhan penganugerahan gelar Doktor Kehormatan (Doctor Honoris Causa) dari Universitas Trisakti, di Gedung MPR RI, Jakarta, Minggu (10/3).

Presiden datang bersama Wakil Presiden RI Boediono dan sejumlah menteri dari Kabinet Indonesia Bersatu II. Megawati Soekarnoputri, Jusuf Kalla, dan sejumlah anggota DPR RI.

Gelar ini diberikan karena Universitas Trisakti menilai Taufik dalam jabatannya telah melahirkan gagasan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan Indonesia, sehingga nilai tersebut dapat dipahami oleh para pejabat negara dalam berbangsa dan bernegara.

Rektor Universitas Trisakti, Thoby Muthis mengungkapkan empat pilar kebangsaan merupakan norma yang harus diimplementasikan secara berkelanjutan bahkan di dalam kampus.

“Empat pilar kebangsaan adalah suatu perangkat nilai dan suatu norma yang perliu diimplementasikan secara berkelanjutan, kami segenap civitas akademika Universitas Trisakti berkomitmen untuk terus menggelorakan empat pilar dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara,” ujar Thoby Mutis dalam keterangan persnya.

Menurutnya, fakta keanekaragaman hayati, agama, budaya, bahasa dan etnis yang merupakan modal kekuatan bangsa terancam hilang. Keteledoran dalam merawatnya bisa melemahkan pilar-pilar bangunan bangsa dan negara yang masih dalam proses pembentukan. Ia berharap banyak pihak pun meneladani Taufiq yang selalu mengedepankan empat pilar negara. (flo/jpnn)

 

intalk.eu - Situs web ini dijual! - intalk Sumber daya dan Informasi.