Minggu, 24 Juni 2018

Restoran

Gadget

Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Hadir di Indonesia

Senin, 26 Februari 2018

article thumbnail "Sudah bisa pre order di Indonesia malam ini tepat Pukul 00.00 WIB di situs www.galaxylaunchpack.com," ujar Product Marketing Manager PT Samsung Electronics Indonesia, Annisa Maulina, dalam...
Selanjutnya..

Notch Remover, Penghilang Lekuk pada Layar iPhone X

Rabu, 15 November 2017

article thumbnail Aplikasi tersebut berfungsi secara efektif menghilangkan notch (lekuk) pada iPhone X dengan menambahkan bilah hitam ke bagian atas gambar, yang dapat Anda setel sebagai wallpaper dari menu...
Selanjutnya..

Artikel lainnya
Baner

Istana Bogor Masuk Zona DBD

  • PDF
Share

Bogorkronik.comDinas Kesehatan Bogor menyatakan lingkungan Istana Kepresidenan Bogor  di kompleks Kebun Raya pun masuk dalam zona merah endemis wabah penyakit DBD. Tapi Dinas Kesehatan belum dapat izin untuk "memerangi" nyamuk di istana tersebut.

 

Soal Istana Bogor juga masuk wilayah rawan DBD itu  disampaikan Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberantasan Penyakit Menular Dinas Kesehatan Kota Bogor Siti Robiah Mubarokah kemarin.

Hanya menurut dia  Dinas belum mendapat permohonan dari Bagian Rumah Tangga Istana Kepresidenan Bogor maupun instruksi dari Kementerian Kesehatan untuk melakukan penanggulangan sarang nyamuk di sana. Keadaan ini berbeda dibanding tahun lalu ketika Bagian Rumah Tangga Istana Kepresidenan dan Kementerian Kesehatan melibatkan Pemerintah Kota Bogor untuk memberantas sarang nyamuk.

Menurut Kepala Protokol Istana Presiden Bogor Cecep Koswara, Istana Bogor merupakan ring satu, sehingga penanganannya pun menjadi prioritas. Menurut dia, ada ada tim khusus dari Kementerian Kesehatan dan Bagian Rumah Tangga Istana untuk menanggulangi sarang nyamuk dan menjaga lingkungan Istana.

Menurut dia dalam  pemberantasan sarang nyamuk petugas rumah tangga Istana Bogor membersihkan seluruh tempat di  halaman Istana Bogor yang diduga  tempat berkembangbiaknya jentik nyamuk.

Dalam catatan Dinas Kesehatan Kota Bogor sepanjang Januari 2016, jumlah penderita demam berdarah mencapai 87 orang. Dari jumlah itu, dua orang diantaranya meninggal. Tercatat 62 dari 68 kelurahan di Kota Bogor masuk zona merah. Yang juga masuk dalam zona gawat ini adalah tempat tinggal Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto di Kelurahan Katulampa. (Chan/Tpo)

 

 

intalk.eu - Situs web ini dijual! - intalk Sumber daya dan Informasi.