Jumat, 15 Desember 2017

Restoran

Gadget

Notch Remover, Penghilang Lekuk pada Layar iPhone X

Rabu, 15 November 2017

article thumbnail Aplikasi tersebut berfungsi secara efektif menghilangkan notch (lekuk) pada iPhone X dengan menambahkan bilah hitam ke bagian atas gambar, yang dapat Anda setel sebagai wallpaper dari menu...
Selanjutnya..

Tiga Unik Seri Yoga Lenovo

Minggu, 22 November 2015

article thumbnail Inilah  keunikan ketiganya. Lenovo Yoga 900. Bodinya tipis dan ringan. Engsel antara layar dan keyboard inilah yang menjadi keunikannya. Terdiri atas 813 keping baja, engsel dapat diputar hingga...
Selanjutnya..

Artikel lainnya
Baner

Tiga Unik Seri Yoga Lenovo

  • PDF
Share

Laptop, tablet, dan komputer all-in-one bukanlah sesuatu yang baru. Ketiganya sudah lama hadir di tengah masyarakat modern. Lenovo, perusahaan Fortune 500 global senilai US$ 46 miliar dan pemimpin dalam menyediakan inovasi bagi konsumen, komersial, dan teknologi enterprise, selalu menghadirkan inovasi baru dalam teknologi digital. Maka lahirlah tiga seri Yoga unik: Lenovo Yoga 900, Yoga Home 500, dan Yoga Tab 3 Pro.

Inilah  keunikan ketiganya. Lenovo Yoga 900. Bodinya tipis dan ringan. Engsel antara layar dan keyboard inilah yang menjadi keunikannya. Terdiri atas 813 keping baja, engsel dapat diputar hingga 360 derajat. Tiga mode khas Yoga—tablet, tent, dan stand—dapat dibentuk dengan mudah.

Lenovo Yoga Home 500, sebuah desktop all-in-one portabel. Tak seperti kebanyakan PC all-in-one yang ada, sumber listrik Yoga Home 500 berasal dari baterai. Ini merupakan inovasi pertama di dunia. Desktop all-in-one ini dapat dibawa dan ditempatkan di mana saja di setiap sudut rumah.

Terakhir  Lenovo Yoga Tab 3 Pro. Keunikannya, tablet ini menjadi satu-satunya di dunia yang dilengkapi dengan proyektor. Luas gambar yang bisa ditembakkan ke layar atau tembok mencapai 70 inci tanpa kehilangan kontras dan kecerahan. Lenovo mengklaim kekuatan lampunya hingga 70 lumens.

Keluarga terbaru seri Yoga ini diperkenalkan bersamaan dengan pembukaan #Goodweird Fest di Lagoon Atrium, Central Park Mall, Jakarta, pada 12-15 November 2015. Lenovo Yoga 900 Rp 20,799 juta. Yoga Home 500  Rp 14,899 juta dan Yoga Tab 3 Pro  Rp 7,499 juta.

Ketiga seri Yoga tersebut memakai prosesor terbaru Intel Core generasi ke-6. Keunggulan prosesor ini, selain membuat baterai lebih hemat dan perangkat menjadi lebih tipis, diperlukan cukup 0,5 detik untuk menyalakan perangkat tersebut.

intalk.eu - website ini untuk jual! - Sumber dan Informasi intalk terbaik.