Minggu, 24 Juni 2018

Restoran

Gadget

Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Hadir di Indonesia

Senin, 26 Februari 2018

article thumbnail "Sudah bisa pre order di Indonesia malam ini tepat Pukul 00.00 WIB di situs www.galaxylaunchpack.com," ujar Product Marketing Manager PT Samsung Electronics Indonesia, Annisa Maulina, dalam...
Selanjutnya..

Notch Remover, Penghilang Lekuk pada Layar iPhone X

Rabu, 15 November 2017

article thumbnail Aplikasi tersebut berfungsi secara efektif menghilangkan notch (lekuk) pada iPhone X dengan menambahkan bilah hitam ke bagian atas gambar, yang dapat Anda setel sebagai wallpaper dari menu...
Selanjutnya..

Artikel lainnya
Baner

Kota Bogor dan Kabupaten Beda Soal Kurikulum 2013

  • PDF
Share

Kota Bogor dan Kabupaten Bogor ternyata berbeda menanggapi soal penghapusan kurikulum 2013. Dinas Pendidikan Kota Bogor mengikuti surat edaran Menteri Pendidikan Kebudayaan, Pendidikan Dasar dan Menengah Anies Baswedan, sedangkan Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor menolak dan memilih tetap menggunakan Kurikulum 2013.

Kepala Seksi SMA Disduk Kabupaten Bogor, Hidayat, menyatakan sekitar 200 sekolah lanjutan tingkat atas di wilayahnya, yakni SMA, SMK dan sederajat tetap menggunakan kurikulum 2013. "Ini dilakukan karena sekolah-sekolah tersebut sudah menerapkan kurikulum 2013 dan lebih baik dilanjutkan sembari menunggu evaluasi,"katanya.

Langkah itu, ujarnya, juga untuk mengantisipasi jika ada perubahan dari pemerintah pusat yang kemungkinan kurukulum 2013 diberlakukan kembali.

Kendati demikian, katanya, banyak sekolah yang mengajukan untuk kembali ke kurikulum 2006. Pihaknya juga menunggu kebijakan dari Plt Kabupaten Bogor, Nurhanyanti.

Sementara Kepala Disdik Kota Bogor Edgar Suratman mengatakan pihaknya mengikuti  keputusan pemerintan pusat. Penghapusan ini merupakan hasil kajian pemerintah secara sungguh-sungguh. "Kami sudah melakukan rapat koordinasi dan segera mengirimkan surat edaran kepada guru agar tidak resah. Tapi pemberlakuannya saat semester genap menggunakan Kurikulum 2006. Sejauh ini Kota Bogor sudah siap terhadap perubahan ini," katanya. (PK)

intalk.eu - Situs web ini dijual! - intalk Sumber daya dan Informasi.