Minggu, 24 Juni 2018

Restoran

Gadget

Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Hadir di Indonesia

Senin, 26 Februari 2018

article thumbnail "Sudah bisa pre order di Indonesia malam ini tepat Pukul 00.00 WIB di situs www.galaxylaunchpack.com," ujar Product Marketing Manager PT Samsung Electronics Indonesia, Annisa Maulina, dalam...
Selanjutnya..

Notch Remover, Penghilang Lekuk pada Layar iPhone X

Rabu, 15 November 2017

article thumbnail Aplikasi tersebut berfungsi secara efektif menghilangkan notch (lekuk) pada iPhone X dengan menambahkan bilah hitam ke bagian atas gambar, yang dapat Anda setel sebagai wallpaper dari menu...
Selanjutnya..

Artikel lainnya
Baner

Perumahan Vila Bogor Indah Jadi Pasar

  • PDF
Share

Setiap Hari Sabtu jalan masuk perumahan Vila Bogor Indah II  berubah menjadi "pasar." Pinggir jalan banyak orang berjualan dan pada akhirnya meninggalkan sampah. Sangat mengherankan kondisi ini dibiarkan oleh pihak Kelurahan. Bahkan saya melihat ada semacam retribusi ditarik seseorang, entah siapa yang menyuruh, kepada para pedagang.

Saya minta pasar dadakan ini digusur. Perumahana Yasmin pun dulu pernah mengalami ini dan pihak kelurahan membersihkannnya. Kini perumahan Yasmis bebas pedagang yang bikin macet jalanan.

Ayo Pak Lurah Ciparigi dan developer jangan diam saja.  Bersihkan para pedagan  yang bikin macet jalan itu.  Kerja...kerja....kerja dong.

(Nia,  warga Vila Bogor Indah).

 

 

intalk.eu - Situs web ini dijual! - intalk Sumber daya dan Informasi.