Sabtu, 18 Agustus 2018

Restoran

Gadget

Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Hadir di Indonesia

Senin, 26 Februari 2018

article thumbnail "Sudah bisa pre order di Indonesia malam ini tepat Pukul 00.00 WIB di situs www.galaxylaunchpack.com," ujar Product Marketing Manager PT Samsung Electronics Indonesia, Annisa Maulina, dalam...
Selanjutnya..

Notch Remover, Penghilang Lekuk pada Layar iPhone X

Rabu, 15 November 2017

article thumbnail Aplikasi tersebut berfungsi secara efektif menghilangkan notch (lekuk) pada iPhone X dengan menambahkan bilah hitam ke bagian atas gambar, yang dapat Anda setel sebagai wallpaper dari menu...
Selanjutnya..

Artikel lainnya
Baner

Nasib Terrminal Baranangsiang Bogor Tak Jelas

  • PDF
Share

Nasib terminal Baranangsiang benar-benar terpuruk. Terminal yang pengelolaannya di bawah Pemerintah Pusat itu keadaannya kacau balau. Bis parkir seenaknya dan pemandangan di dalam menyedihkan, kotor dan kumuh.

Menurut Wali Kota Bogor Bima Arya pihaknya sudah sempat membicarakan hal ini kepada Menteri Perhubungan Budi Karya.  Menteri menyatakan akan menyerahkan pengelolaannya kepada Pemkot Kota. Hanya sejauh itu belum sangat detail bagaimana penyerahan itu dilakukan. Jika itu terjadi, Pemkot akan menangani dan membenahinya.

Terminal Baranangsiang pernah menjadi terminal terindah di Indonesia. Dibangun era Presiden Soeharto pada 1974 letaknya sangat strategis, pas di ujung Jalan Tol Jagorawi. Kini sebagian terminal ini sedang direncanakan akan dijadikan pusat pertokoan, namun mendapat penolakan dari publik. Sebelumnha publik pernah kaget dan memprotes ketika muncul Hotel Amarrosa di depan Patung Kujang.

Sebelumnya Pemkot Bogor sudah menandatangani kesepakatan dengan PT Pancakarya Grahatama Indonesia yang membangun pusat pertokoan terpadu di sana. Tapi kesepakatan itu banyak mendapat kritik karena dianggap Pemkot hanya mengejar pemasukan tanpa memperhatikan nilai estetis dan fungsional lain.

Banyak yang menilai pembangunan Bogor kini tak terencana karena munculnya hotel-hotel yang berpusat di sekitar Kebun Raya. Bima berkali-kali menyanggah ia yang mengeluarkan ijin pembangunan itu. Menurut dia, ijin itu keluar dari wali kota Bogor sebelumnya. (ris)

intalk.eu - Situs web ini dijual! - intalk Sumber daya dan Informasi.